Hot News
Loading...

Masyarakat Maumere di Makassar Sukses Mengggelar Konser Amal Egon

SURGAFLORES.COM, MAKASSAR- Perkembangan aktivitas Gunung Egon yang menunjukan gejala erupsi pada awal 2016 mengakibatkan banyak warga yang berada dijalur merah diungsikan. Mereka sementara tidak bisa melakukan aktifitas untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap hari, mayoritas mereka bergantung pada hasil perkebunan sekitar gunung egon. Lebih dari seribu orang diakomodasi ditempat pengungsian yang aman.
Dari Kiri, Owner Mide Indo Kreatif, M. Mide Djuang, Nyong Franco, Yohanes Babo

Mengetuk Hati Nurani, Konser Amal Berlangsung Sukses.

Demi meringankan beban derita para pengungsi, Mide Indo Kreatif (MIK Event Organizer) bersama Komunitas Maumere of Flores dan didukung Keluarga Besar Forum Maumere Bersatu (FORMAB) berhasil menggelar Konser Amal yang berlangsung semalam 06 februari 2016 di Ballroom Mall Panakukang-Makassar. 

Menghadirkan Musisi Maumere dan Musisi Senior Bugis

Musisi Maumere , Nyong Franco dan Yohanes Babo tampak menikmati momen ini, mereka tampil semangat membawakan lagu-lagu popoler mereka. Kuseksesan penampilan mereka membakar semangat para hadirin yang memenuhi Ballroom Mall Panakukang. 
Performance Nyong Franco dan Yohanes Babo
Tampak pula Anci Larici, musisi senior bugis ini turut memeriahkan konser semalam dengan menyumbangkan beberapa lagu populer diantaranya Nona Manis dan Pantai Losari. Ia menikmati suasananya diatas panggung, beberapa kali turun panggung untuk menyapa masyarakat maumere sambil menari dan bergoyang bersama.
Performance Anci Larici

Ucapan Terima Kasih Admin FORUM PEDULI RAKYAT SIKKA

FORUM PEDULI RAKYAT SIKKA. (FPRS) mengapresiasi kesuksesan KONSER AMAL PEDULI PENGUNGSI GUNUNG EGON. KONSER BERLANGSUNG MERIAH DAN DAMAI.
Admin sendiri merasa sangat bangga bisa hadir bersama keluarga besar FPRS cabang Makassar dan Keluarga Besar FORMAB. Merupakan suatu kehormatan bisa berjumpa dengan mereka khususnya saudara Nyong Franco dan Saudara Yohanes Babo

Dari Kiri : Nyong Franco, Gabriel Krado (Admin FPRS), Yohanes Babo
FPRS juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak Penyelenggara (FORMAB_MAKASSAR) Bapak Nikolaus Nurak (Ketua Umum FORMAB), Abang Beni Geju (Tokoh Masyarakat Paga Maumere) tidak lupa juga untuk Wue Mide Capri salah satu konseptor serta eksekutor agenda amal ini.Para Pemain Musik Yohanes Shancez dkk serta semua Pihak yang ambil bagian dalam mensukseskan agenda ini

Editor : Gabriel Krado (admin FPRS)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar