Hot News
Loading...

Hari ini, Forum Peduli Rakyat Sikka berkunjung ke Panti Nativitas Watublapi

5 JUTA DARI FPRS UNTUK ANAK-ANAK PANTI BELAJAR TENUN IKAT

Agenda sosial kerja Nyata FORUM PEDULI RAKYAT SIKKA (FPRS) kembali berlanjud, penggalangan dana oleh anggota FPRS sesuai target dan dana terkait hari ini ( 14 Juni 2015) akan diserahkan langsung oleh anggota FPRS di Panti Asuhan Nativitas-Watublapi.

Menyikapi Keluhan Kebutuhan belajar tenun Ikat anak-anak Panti Asuhan

Sebelumnya ada informasi dari internal panti asuhan terkait proses belajar tenun ikat, semangat anak-anak panti untuk belajar tenun ikat sangat tinggi namun minim pendanaan.  Anggota FPRS mendapat informasi ini dan mengajak sahabat2 anggota FPRS lainnya untuk membantu meringankan beban pengelola panti asuhan.

Aksi Nyata FPRS JILID KE-3
Agenda penyerahan bantuan dana ke panti asuhan nativitas,watublapi-maumere tercatat sebagai aksi nyata FPRS ke-3. Melanjudkan agenda2 sebelumnya. Sebelumnya anggota FPRS memberi bantuan sembako dan terpal untuk warga yang rumahnya digusur pemkab sikka. (Warga Belakang ABA MAUMERE) kemudian pada tahap berikutnya anggota FPRS menyerahkan Bantuan Sembako juga untuk kebutuhan dapur Panti Asuhan ALMA WAIRKLAU Maumere.

Antusias Anggota Forum Masih minim

Tercatat anggota yang terlibat adalah mereka yang sebelumnya terlibat pada Tahap pertama dan kedua. diharapkan semakin banyak anggota Forum yang terlibat aktif dalam kegiatan positf ini.

Nantikan Informasi lebih lengkap 

Berhubung agenda sedang berlangsung, info lebih lengkap akan kami update setelah selasi agenda pada hari ini. tetap nantikan informasi terkini. Terima kasih 


BACA JUGA : 

Romo Alo : Terima Kasih Forum Peduli Rakyat Sikka 

Hari ini, Forum Peduli Rakyat Sikka berkunjung ke Panti Nativitas Watublapi 

Aksi nyata Forum Peduli Rakyat Sikka edisi Peduli warga belakang ABA Maumere

Editor : Gabriel Krado


BERGABUNG KE (FPRS) KLIK DISINI
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar