Hot News
Loading...

Gabriel Krado : Tanpa Gangguan Telkomsel, Mario Klau Berpeluang Juara !

  • GRAND FINAL THEVOICEID 2016

  • 4 Kontestan Tebaik Siap Rebut Nomor Satu

  • Penentuan Juara 100% Ditentukan Oleh Jumlah SMS

GABRIEL KRADO / ADMIN FORUM PEDULI RAKYAT SIKKA
Secara kualitas, coach dan penggemar/pendukung mengakui ke-empat kontestan yang berlaga pada Senin, tanggal 20 Juni 2016 adalah Yang Terbaik di THEVOICEID 2016. Puji Tuhan, NTT bisa menempatkan satu Putra Terbaiknya sebagai Calon Juara THEVOICEID 2016

THEVOICEID 2016, MARIO NTT BERPELUANG JUARA

Mario Gerardus Klau, Kontestan Kebanggaan NTT/FLOBAMORA ini selalu menempati urutan pertama dalam hal perolehan jumlah sms, ini membuktikan dukungan yang maksimal dari seluruh masyarakat Indonesia khususnya Flobamora. Kami merindukan Gelar Juara pada ajang ini, sebagai simbol kekuatan persatuan mendukung talenta muda NTT Berlaga dipanggung Nasional. 

NTT adalah sala satu daerah dengan pengguna TELKOMSEL terbanyak diindonesia bagian timur. Dominasi perusahaan jaringan celular ini hampir merata diseluruh daratan Flobamora. Bisa dibayangkan Ketika Telkomsel bermasalah maka tidak ada pilihan lain untuk menyumbang poin sms bagi Mario Klau.

TELKOMSEL DIHARAPKAN TIDAK BERMASALAH SEPERTI SAAT FINAL KDI 205

Saya pribadi bagian dari keluarga besar FLOBAMORA berharap TELKOMSEL tidak mengulangi masalah yang sama pada masa lalu. kita ketahui bersama pada Final KDI 2015, kami kesulitan SMS dukung Jagoan kami, semua sms lewat telkomsel tak satupun berhasil, seperti sudah disetting semua siapa yang harus Juara. Flobomora tahun lalu diwakili AZIZAH MAUMERE, meskipun gagal Juara tetapi kampanye toleransi atau pluralisme yang melekat pada Azizah dan semua orang Flobamora menjadi perbincangan pemirsa MNCTV saat itu.

BACA : Gabriel Krado : Telkomsel Bermalasah, Bantu Mahesya amankan gelar juara KDI 2015

Sebagai pendukung saya hanya berharap Telkomsel tidak terkontaminasi segala sesuatu yang bisa merugikan pelanggannya.

Editor : Gabriel Krado 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar