Hot News
Loading...

Luar Biasa, Pastor Paroki Watublapi ajak umat berdo'a untuk AZIZAH MAUMERE

Dukungan Untuk AZIZAH MAUMERE terus bertambah, seiring perkembangan terkini AZIZAH MAUMERE Di Ajang KDI MNCTV 2015. Menjelang Penampilannya pada Selasa, 21 April 2015, AZIZAH Maumere terus panen dukungan dari berbagai kalangan terkhusus dari Kota yang diwakilinya, MAUMERE OF FLORES.

Dukung AZIZAH ketik KDI (SPASI) AZIZAH kirim Ke 95151 


Pastor Paroki MBC Watublapi Ajak Umat Berdo'a Bersama

Konfirmasi dukungan Pemimpin Umat katholik diparoki watublapi atas nama Rm.Aloysius Ndate'Pr ini didapat dari seorang guru agama katolik bernama akun  BlasZhoe DariMaumere 

Beliau mengkonfirmasi dukungan Bapa Pastor dan Umat dalam statusnya Group FB FORUM PEDULI RAKYAT SIKKA

Pertemuan Singkatku bersama Pastor Paroki MBC Watublapi Malam Ini dgn mengambil sebuah kebijakan baik......besok dalam Mimbar Sabda Dan Pengumuman Resmi Gereja dan Kapela"......untuk meminta Doa, serta Dukungan buat ‪#‎AZIZAH‬ Peserta Gerbang KDI 2015,dr PASTORAN PRK. MBC WATUBLAPI - DOA DAN BERKAT BUAT AZIZAH - MOGA SUKSES DAN SEHAT WALAFIAT - KESUSKSESAN AKAN DI RAIH - MENGHARUMKAN BUMI FLOBAMORA DAN MAUMERE MANISE.    tulis Pak BlasZhoe DariMaumere  

Hingga berita ini ditayangkan status yang ditulis di FPRS ini telah mendapatkan 100 jempol dari para member dan puluhan komentar yang mengapresiasi positif niat baik bapa Pastor dan Umatnya di paroki Watublapi, kec. hewokloang, Maumere-Flores.

Himbauan Yang Mulia Uskup Maumere

Dukungan pemimpin dan umat katholik ini tentu saja terorganisir. maksud kami bisa atas dasar hati nurani umat juga ditambah lagi dengan himbauan dari bapak Uskup Maumere yang mulia Mgr. Kerubim Pareira.

BlasZhoe DariMaumere Iy...kebijakan ini atas Perintah Bapa Uskup Maumere melalui Pastor" disetiap Paroki....maka besok kami di Gereja MBC Watublapi ada intensi Misa untuk Kesusksesan #AZIZAH....dan semuax kita serahkan kepada Tuhan....namun kita memberikan motivasi dan dukungan sepenuhx buah #Nona_Azizah dgn cara SMS.

Disambut Positif oleh berbagai kalangan masyarakat yang tergabung dalam 
Group FB
FORUM PEDULI RAKYAT SIKKA

BarceloniZta Q Narek : Gereja saja mendukung luar biasa ....mantap

Rotan Remigius : Salut......,mari kita satukan kebersamaan mendukung AZIZAH.....untuk Maumere, untuk Flobamora, untuk NTT tercinta.... 

Maria Silvia : Bagus klu greja dgn semua umat mendukung dgn sms AZIZAH pasti bisa menang. Sy sangat setuju, Ewako AZIZAH kmi sek di makasr mendukung trus

Yudi Butenk : Dukungan yg luar biasa dr smua kalangan, smoga -AZIZA tetap semangat dan semkin percya diri..

Simon Subsidi : Mantap 

Ya itu komentar yang kami pilih untuk disertakan dalam artikel ini. bagi yang ingin mengikuti perkembangan terkini terkait AZIZAH MAUMERE silakan bergabung ke FORUM PEDULI RAKYAT SIKKA Klik Disini ! 

Editor : Gabriel Krado
 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :