Hot News
Loading...

Forum Peduli Rakyat Sikka galang dukungan Buat AZIZAH Maumere

Keikutsertaan gadis muda asal Maumere di KDI MNC_Tv mengundang perhatian banyak pihak. Banjir dukungan buat Nona AZIZAH MAUMERE ini menjadi trending topik dunia maya area Maumere dan sekitarnya. 

 


Dukungan  FORUM PEDULI RAKYAT SIKKA

Group Facebook FORUM PEDULI RAKYAT SIKKA dengan  25.000+ akun(Jumlah Member) turut ambil bagian dalam memperjuangkan dukungan buat Nona AZIZAH Maumere.

kami mengapresiasi perjuangan Nona AZIZAH Maumere. Ia memiliki bakat menyanyi yang menjanjikan dengan suaranya yang tidak biasa untuk kalangan penyanyi dangdut. Saya pikir ini kesempatan bagi dirinya untuk mengukur kualitas menyanyinya. saya mendukung dan mengajak semua member untuk Vote Nona AZIZAH Maumere.-Admin  FORUM PEDULI RAKYAT SIKKA   (Gabriel Krado)

Suara para member  FORUM PEDULI RAKYAT SIKKA

 Berikut Postingan para member yang memberi dukungan buat Nona AZIZAH Maumere

Maumere jangan lupa dukung ade kita Azizah Kdi Ismihayrunisa. tulis akun atas nama.Chayank Inang

"Besok malam,dusun Dungan,desa Timu Tawa,kec.Talibura nonton bareng Azizah Kdi Ismihayrunisa di rumahnya mantan Kepdes Timu Tawa.Suport buat antusias warga setempat." Tulis   dalam statusnya  Petrus Lewar di FPRS 

"Hidup Anak Tukang Ojek dari Maumere. Luar biasa saya sempat pelajari profil adik Azizah Kdi Ismihayrunisa ternyata penuh semangat gigih dalam mengembang potensinya mulai sejak kecil. Tulis
Higinus Willbrot Krado

Jadwal Manggung AZIZAH Maumere (21 April 2015)

Kepastian Jadwal manggung AZIZAH sudah dikonfirmasi oleh manajernya, tanggal 21 April 2015 dipastikan AZIZAH akan tampil secara live di KDI_MNC_TV.  Panggung dibuka pukul 20.00 WIB.

Cara Mendukung AZIZAH

Dukung AZIZAH MAUMERE

Ketik KDI AZIZAH kirim ke 95151


VIDEO AZIZAH MAUMERE KDI_MNCTV





Semangat Nona AZIZAH MAUMERE..................... Ama Pu Benjer. Amen
 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar