Hot News
Loading...

LONELY PLANET : Flores Masuk dalam Top 10 Regions, Best in Travel 2015

LONDON_LONELY PLANET Daerah tujuan wisata (tourism destination) di Flores, Nusa Tenggara Timur menerima penghargaan dari Lonely Planet sebagai "Top 10 Regions, Best in Travel 2015" yang diumumkan dalam Pameran Pariwisata WTM London, 3-6 November 2014.

Mayang... Gadis maumere di tanjung kajuwulu_maumere of flores
Peringkat wisata ini bisa jadi rekomendasi para traveler atau wisatawan dari berbagai belahan dunia untuk menikmati pesona Flores sebagai tempat traveling asyik dari Indonesia.
"Kami senang akhirnya misi Kementerian Pariwisata mempromosikan 'Beyond Bali' diakui dunia," ujar Direktur Promosi Pariwisata Luar Negeri Kementerian Pariwisata, Nia Niscaya, kepada Antara London, Jumat (7/11/2014).
 
Apalagi, menurut Nia, penghargaan dari lembaga independen yang bergerak dalam penerbitan buku wisata terkemuka di dunia itu diberikan kepada daerah wisata Flores di Indonesia sebagai satu-satunya wilayah atau region di Asia.
Region lainnya adalah daerah wisata Gallipoli di Turki, Rocky Mountain National Park (AS), Toledo (Belize), Tasmania (Australia), Arctic Norway (Norwegia), Khumbu (Nepal), The Copper Canyon (Mexico), Flores (Indonesia), Atacama Desert (Chile), dan Macau (Tiongkok).

Pulau Pangabatang_Kawasan Wisata Teluk Maumere

kampung bena_bajawa
Tanjung Kajuwulu_Maumere
Larantuka_Flores Timur
Kelimutu_Ende


Sumber : Tribun.Travel
Editor : Gabriel Krado
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar