Hot News
Loading...

Dirikan Pusat Galeri Sikka, pemkab sikka panen apresiasi

Hari Sabtu (28/02/2015) Pusat Cinderamata sikka yang dirintis pemkab sikka secara langsung diresmikan oleh Bupati Sikka Bpk. Drs. Ansar Rera. Proses peresmian berjalan lancar hingga acara usai.
 
Pusat Cinderamata, pusat jajanan lokal dan Panggung Pertunjukan Seni Budaya Sikka di eks Pasar Bongkar Maumere



Bupati dan jajaran Muspida


Panen Pujian dari masyarakat sikka

Gabriel krado (admin group fb FORUM PEDULI RAKYAT SIKKA) dalam situs blog mengapresiasi langkah positif pemkab sikka, menurutnya kebijakan positif ini perluh diapresiasi. ada saatnya mengkritik adapula saat untuk memberikan pujian jika pemkab melakukan gebrakan positif.  (baca Gabriel Krado : Resmikan Pusat Cinderamata, Bupati Sikka Layak diapresiasi.

"Sebagai pribadi... saya apresiasi Bupati sikka dan jajarannya terkait peresmian pusat jajanan cinderamata seni budaya sikka. Penuhi Tuntutan wisatawan terkait sulitnya mencari tempat penjualan cinderamata agar bisa dibawa ke tempat asal sebagai kenangan berkunjung ke kabupaten sikka..

semoga di sisa kepemimpinannya, Pak Bupati sikka bisa mengkonversi segala macam kritikan dan masukan dari masyarakat menjadi kekuatan baru untuk mewujudkan tujuan bersama." harap Gabriel Krado dalam postingannya di FORUM PEDULI RAKYAT SIKKA 

Apresiasi Gabriel Krado ini tidak sendirian, seperti yang kami ikuti dalam forum tersebut, banyak komentar positif bernada dukungan dan harapan begitu besar buat pemda.

Masyarakat tidak mempersoalkan besar kecilnya ukuran bangunan


 Ben Marianus "Gk perlu yang mewah2...SEDERHANA saja yang penting BERKESAN...Kalau mau Lebih BERKESAN, lengkapi tempat ini dengan SARANA PENUNJANG , Seperti Work Shop, Toilet, Taman yang Hijau, Tempat Pengelolaan Sampah. Jadikan tempat ini menjadi tanda Peradaban dan Budaya masyarakat Sikka"

Hal senada juga diungkapkan oleh Albert Aquinaldo

"Lebih Baik Kecil tapi Kuat & Kokoh dr pd Besar tapi Ragu & Rapuh,,,,sepakat sma om Ben Marianus,,,'' Sederhana tapi Berkesan'',,,,menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjadikan dari yang SEDERHANA menuju ISTIMEWAH...Sikka Bisa,,,,  kata P Albert Aquinaldo 

Langkah Positif

Maria Bora "Mantap. Lngkah yang bagus semoga ini benar-benar dikelola secara profesional sehingga menjadi salah satu aset pemda dalam bidang pariwisata. Dalam upaya meningkatkan pendapatan masayarakat dari segala segi. Semangat ..... semoga bukan sekedar seremonial tapi berkesinambungan hingga selamanya.  "

Ida Gila(Inovatif)

Higinus Willbrot Krado "Pemda Kabupaten sikka harus punya ide gila(Inovatif) yang bisa mengelolah potensi yang ada di kabupaten sikka, kalau mau di pikir hampir semua potensi ada di kabupaten sikka.. "

 Tentu saja semua itu adalah apresiasi murni dari masyarakat yang senantiasa merindukan perubahan nyata. 

KUNJUNGAN KETUA DPRD DI STAND PUSAT JAJANAN & CINDRAMATA KAB.SIKKA
 
Ketua DPRD SIKKA (RAFAEL RAGA)

Sumber Foto : Fabi Bura 
Editor : Gabriel Krado
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar