Hot News
Loading...

Gabriel Krado : Bukan Konser Epang Gawan, Masyarakat Maumere berharap Azizah sukses berkarya.

YANG LEBIH UTAMA ADALAH SUKSES BERKARYA BUKAN KONSER EPAN GAWAN
"KONSER EPAN GAWAN ITU SEHARUSNYA INISIATIF AZIZAH MAUMERE SENDIRI. JADI ISU AKHIR-AKHIR INI TIDAK RESMI. BUKAN MASALAH BAGI MASYARAKAT. KECUALI AZIZAH MAUMERE YANG MENJANJIKAN. "
 
Konser EPAN GAWAN bukan Janji Azizah Maumere. Warga Tidak ingin Azizah Maumere Terbebani. Oknum Yang terlanjur mengambil kesimpulan sendiri seharusnya Mengklarikasi dan meminta maaf kepada Masyarakat Maumere dan kepada Azizah Maumere. Bagaimanapun Isu oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab itu telah meresahkan publik maumere dan Tidak mewakili suara hati masyarakat Maumere. Masyarakat Tidak ingin keiklasan dalam mendukung itu diciderai/dirusak.

Saya mewakili masyarakat... Pesan Untuk Mu adik Azizah Maumere. Sesungguhnya masyarakat tidak membebani Putrinya harus gelar Konser Epan Gawan. tidak ada yang Memaksa, Hanya ini akibat Oknum tertentu yang menggiring Opini dengan Agenda2 yang diluar kontrol adik Azizah. Coba tengok kebelakang yang omong Konser epan Gawan itu kata siapa ?? Kesimpulannya adik fokus kejar cita2mu dan adik pasti lebih tahu bagaimana cara membuat orang yang mendukungmu Bahagia. Demikian pesan saya mewakili masyarakat yang mendukungmu secara iklas. (Gabriel Krado)


Tanggapan Warga terkait Batalnya Konser EPAN GAWAN

(Semua kalangan Harus dilibatkan)

"Lagi, tanggapan saya Terkait Gagalnya Konser Epan Gawan Azizah Maumere
Untuk mensukseskan agenda besar; Tugas Panitia wajib Hukumnya merangkul semua elemen penting. Tokoh Masyarakat (termasuk pimpinan komunitas perantau), Tokoh Agama, Bupati dan Jajaran, Pihak Keamanan dan Komunitas2 pendukung. Jadi Tidak benar bahwa Polisi akan menolak ijin ketika jaminan keamanan terkonfirmasi atau dijamin oleh Pemegang Kunci keamanan di Maumere contohnya Bapa Uskup dan Rekan Tokoh Agama Lainnya." Tegas Gabriel Krado melalui akun Facebooknya.

Editor : Admin
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar