Hot News
Loading...

Dua srikandi Maumere Juara Di Konser Final KDI Mnctv edisi 04 mei 2015

Selamat pagi sadut alias sahabat dangdut seluruh indonesia.. Selamat hari selasa dan selamat datang kembali di media kesayangan kita semua yg selalu memberikan update an mengenai hasil konser KDI tadi malam hari senin 4 mei 2015 di MNCTV tentunya spesial pake telor buat kalian semua sahabat dangdut.


 AZIZAH MAUMERE AMAN DI POSISI I
INI HASILNYA KALAU KITA BERSATU (Orang Maumere-Orang Flores-Orang NTT-AMBON-PAPUA-DARI MARAUKE SAMPAI SABANG)

Sempat turun ke Posisi 2, AZIZAH MAUMERE kembali Ke posisi 1.
Unggul 10.13 % dari Wahid Yang berada di Posisi Dua.

AZIZAH MAUMERE : 18,96
WAHID : 8,83

Tanggapan Facebooker
Jones Jensen "kalau kita semua bersatu maka beginilah hasilnya....SMS uru arat ganu ata redong mage....Peluru datang dari segala arah, maka siapa bisa tangkis tu wari?,,,hehehe"

Gaudentia Carlonsa "Kl orang timur sdh bersatu,,,, tak akan ada yg bisa lawan..
Lihatlah,, polling sms itu,, sangat tinggi, melejit jauh meninggal yg lainnya.
Azizah,, tenanglah, urusan mu hanya berlatih dan percaya diri untuk menang, saudaramu orang timur dimana pun berada akan selalu mendukungmu.."


Nabby Watuapi Moffers mantap..... dari sabang smpai marauke kompak selalu,,,,, spya adik Azizah tetap berada di urutan puncak,, 
 

IBU VIRGENSIA MAUMERE JUARA I LOMBA TARI PENONTON KDI

Pemilik Model Rambut "alan legen" Ibu Virgensia Maumere. Juara satu Lomba tari penonton KDI
Beliau tampil beda dengan model rambut dan busana khas maumere. Ia juga dengan percaya diri yang tinggi menari tarian kebanggan Maumere,Tarian Hegong.

Tanggapan Facebooker
Penampilan Ibu Virgensia membuat para pendukung Azizah yang berada di dalam studio histeris, begitu juga dengan sambutan hangat masyarakat Facebooker yang mendukung Azizah Maumere.

Ardianus Rintho Tarung Derajat "Kita patut bersyujkur dan berterima kasih kepada mama kita ini, karena dengan penampil ada maumere, maka orang jawa bisa mengenal tentang maumere segalax"

Maria Hodensia Densiana Gaudensia "Mama vincetia emang mntap"

Piter Krado Ina ata dulak buan di au gai lawan....mantapp golo ina aun ee
 

Koreksi Untuk Azizah Maumere dan Para Pendukungnya

Koreksi ini oleh anggota Forum Peduli Rakyat Sikka
 
Gaspar Mbo Pareira  "Selamat pagi Warga FPRS di manapun berada,salam satu hati.....setelah Saya mengamati perjalanan adik kita Azizah Kdi Ismihayrunisa sampai dengan tadi malam,perlu banyak hal yang harus di benahi......termasuk Strategi Kita dalam Mengirim SMS.teknik olah vokal,dan penampilan all out oleh adik kita Azizah juga hal no satu yang harus di prrhatiksn oleh Tim azizah.KARENA pada saat terakir seperti ini,para KDIlovers (masyarakat suku lain) akan mengirim SMS berdasarkan kontestan yang benar benar bsgus penampilannya..nah disinilah Azizah bisa"kalah,jika penampilannya kurang bagus....alasannya,karena kontestan makin sedikit dan Sms Akan lebih terfokus kepada kontestan yang penampilannya bagus....INGAT !!!!! sekarang belum Juara Adek manies....tantangan semakin besar.tq"
 
Momy Marlhy "teman" FPRS mau pilih yg mana? Juarara tp tidak brkualitas atau tidak juara tp berkualitas, harapan sy sbg warga Maumere yg jg pndukung ‪#‎Azizah‬ semoga bisa mencerna dgn baik apa yg dikatakan para juri dan selagi kemenangan masih ditentukan oleh poling sms cobalah berusaha untk tmpil seadax dulu karna kita tetap akan menjadi urutan 1 terus, coba perhatikan k0ntestan lain seperti ‪#‎Jogi‬ dan lainx, mereka tmpl apa adax dan tidak ada kesan disaingi krna yg ada pda mereka hax keyakinan bhwa mereka akan brhasil"
 
Bersambung....... 
 
Editor By Gabriel Krado


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :